Soal dan Pembahasan PENMABA UNJ 2016 Kode 11 SAINTEK

Apa kabar para pejuang PTN? masih pada semangat kan?

Buat kamu yang mau ke UNJ dan ga lolos di jalur SNMPTN dan SBMPTN jangan dulu bersedihhh karena untuk masuk UNJ masih ada lagi satu jalur masuknya yaitu jalur Ujian Mandiri atau yang biasa disebut PENMABA UNJ yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2017 nanti.

Nah buat kamu yang cemas dan bertanya-tanya, “soal UNJ itu seperti apasih? beda ga sih sama soal SBMPTN?”, tenang aja karena Gabut Education udah nyediain Soal SAINTEK tahun 2016 dan pembahasannya secara gratis!!!!

Ya karena biasanya sih soal-soal UM itu gabakal beda-beda jauh sih dari tahun-tahun sebelumnya. jadi, yuk langsung aja dicomot!

*NB : maaf ya halaman 11 nya gaada hehehehe

SOAL : SOAL UNJ 2016

PEMBAHASAN : 339538_[GABUT EDUCATION] PENMABA UNJ 11 -2016-